2 Film Action Terbaik Indonesia yang Populer Hingga ke Hollywood

Genre film action merupakan salah satu genre yang digemari banyak orang, karena Gerakan Gerakan gesit yang mereka lakukan, kejar-kejaran, berkelahi dan banyak kegiatan lainnya yang memicu adrenalin penonton film genre ini, film genre action biasanya di produksi oleh Hollywood, eitsss jangan salah tidak hanya Hollywood yang memproduksi film action yang bagus, tetapi kini Indonesia juga sudah memproduksi film action loh.

Mau tahu apa saja film action Indonesia yang dapat memicu adrenalin kita? Berikut film action yang di produksi oleh Indonesia yang menarik untuk ditonton :

1. Headshot ( 2016 )

Film Headshot, merupakan film yang termasuk kedalam genre Action, Drama dan Thriller, Film ini diawalin dengan seorang pria bernama Mafia Lee ( Sunny Pang ) yang berhasil melarikan diri tetapi membuat banyak tahanan dan penjaga penjara yang meninggal. Dua bulan setelahnya, seorang pria koma dengan identitas yang tidak diketahui (Iko Uwais) dirawat oleh Dr Ailin (Chelsea Islan) di sebuah rumah sakit pedesaan di sebuah pulau kecil.

Pria tersebut bangun, tetapi tanpa ingatan yang jelas tentang bagaimana dia terluka atau bahkan namanya. Kemudian pria ( Iko Uwais )tersebut memberi dirinya sendiri dengan nama ( Ismael yang diambil dari Moby Dick, buku yang dibaca oleh Dr Ailin / Chelsea Islan ) kemudian dia diberitahu kalau dia ditemukan di pinggir pantai oleh seorang pria bernama Romli ( Yayu Unru ), Beberapa saat kemudian, Lee dan kawan kawannya Rika ( Julie Estelle ) dan Besi ( Sangat Tri Yulisman ) berusaha untuk menghilangkan geng saingan.

Seseorang memberitahu Lee tentang Ismael, yang akhirnya membuat Lee menyuruh anak buahnya untuk mencari Ismael, singkat cerita anak buah Lee berhasil bertemu dengan Ismael yang berakibat mereka bertengkar, di sisi lain Dr. Ailin sedang dalam perjalanan ke daratan mencari obat untuk Ismael tetapi terkena nasib buruk yaitu bertemu dengan anak buah Lee, anak buah Lee membunuh semua orang didalam bus yang sedang ditumpangi Dr. Ailin kecuali dirinya dan mereka menculik Dr. Ailin.

2. Merantau ( 2009 )

Merantau adalah film yang menceritakan tentang tradisi orang Minangkabau yang mewajibkan pemuda disana untuk pergi ke kota lain ( merantau ). Merantau dijalankan sebagai bentuk pembelajaran diri. Iko Uwais berperan menjadi toko utama di film ini, yaitu sebagai Yuda. Diceritakan, Yuda adalah pesilat harimau. Disaat Yuda ingin merantau, ibu Yuda melarangnya karena khawatir, tetapi pada akhirnya Yuda tetap pergi merantau ke Jakarta dan meninggalkan kampung halamannya.

Dalam perjalanan, Yuda bertemu pemuda bernama Erik.Erik memiliki cita cita sama seperti dengan Yuda, yaitu menjadi guru silat di kota Jakarta, tetapi mimpi itu gagal. Erik memberi nasihat kepada Yuda bahwa hidup dijakarta tidaklah mudah jadi jangan gampang menyerah. Yuda sedang mencari tempat tinggal saudaranya yang di Jakarta tetapi tidak berhasil menemukannya, disaat sedang mencari seorang anak kecil berhasil mencuri dompetnya. Yuda berhasil mengejar anak tersebut dan mendapatkan dompetnya Kembali.

Kemudian, Yuda bertemu Astri yang sedang diancam John. Astri adalah seorang penari disebuah club yang dijalankan oleh John dan Astri merupakan kakak dari anak kecil yang mencuri dompet Yuda. John merupakan bagian dari organisasi yang berencana untuk menjual Astri kepada Ratger. Melihat kondisi yang dialami oleh Astri dan Adit, Yuda merasa untuk membantu mereka yang akhirnya membuat Yuda berurusan dengan Organisasi Mafia. Dalam adegan perkelahian, Yuda menggunakan silat Harimau.

Sekian jenis film action yang bagus untuk ditonton Bersama-sama dengan keluarga atau teman kalian, semoga refrensi kami dapat membantu kalian yang sedang kesulitan mencari film action Indonesia. Mari kita bawa film Indonesia menjadi film tontonan International.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post